Sunday 13 March 2016

ZTE V3 Youth



Jika duit anda kurang untuk beli Mito Fantasy Selfie 2 A18, masihlah ada satu seri lagi yang di bandrol dengan harga begitu murah yakni seri Mito Fantasy Selfie 2 A330. Seri ini di jual dengan harga Rp 899. 000 atau sekitaran 900 ribuah. Harga Mito Fantasy Selfie 2 A330 benar-benar sangat murah, tetapi bagaimana dengan spesifikasinya?


Harga yang lebih murah, pasti spesifikasi yang dipunyai hp ini lebih rendah, serta dapat disebut adalah penyemburanaan dari versus terlebih dulu. Dilengkapi OS Android Kitkat sebagai system operasinya, dapat memberi peforma multitasking tambah baik. Terlebih telah disiapkan Ram memiliki ukuran 1GB serta CPU Dual Core dengan kecepatan 1. 3 Ghz.


Hp ini dapat dilengkapi memory internal memiliki ukuran 4GB yang dapat anda perluas dengan slot MicroSD memiliki ukuran maksimum 32GB. Lalu untuk sisi kamera, hp ini mempunyai kamera 8 Megapixel yang dilengkapi Autofocus serta LED Flash, kamera tersebu dapat juga diputar serta mempunyai feature Face Detection, Smile Recognition, Voice Capture, serta Smile Shot.


Anda cukup menyampaikan “capture”, “cheese” makan automatis kamera bakal memphoto sendiri. Terkecuali feature Voice Capture, feature yang menarik yaitu feature smile shot yang dapat mendeteksi senyuman pemakai kamera Mito Fantasy Seflie 2 A330, serta kamera bakal memphoto dengan cara automatis.


Untuk support konektivitas, hp ini telah mempunyai feature Dual Sim serta internet berkecepatan HSDPA, ada juga feature pendukung seperti Bluetooth, WI-FI 802. 11B. g. n, MicroUSB. Lalu untuk daya baterainya, telah disiapkan baterai memiliki ukuran 1500 mah, yang mampu penuhi keperluan daya waktu berfoto selfie. 

No comments:

Post a Comment