Sunday 13 March 2016

ZTE Paragon



Untuk hardware yang dipakai tak kalah dari hp Samsung atau semacamnya, lantaran dilengkapi Processor Quad Core dengan Chipset buatan Qualcomm MSM 8926. Processor yang dipakai mempunyai kecepaan Clock Speed meraih Quad Core 1. 2 Ghz. Processor 4 inti itu makin powerfull lantaran digabungkan dengan Ram 2 GB serta GPU Adreno 305.


Sitem operasi yang dipakai pada HP Bolt Powerphone ZTE V9820 telah memakai OS Android Kitkat 4. 4. 2 hingga peforma multitaskingnya begitu memuaskan, serta untuk kemampuan memory yang dipunyai hp ini memiliki ukuran 8GB serta dapat ditambah MicroSD memiliki ukuran maksimum 32 GB.


Spesifikasi kamera yang dipakai juga tidak kalah gahar, lantaran di bagian belakang memakai kamera 13 Megapixel, yang dilengkapi Autofocus, LED Flash, serta bermacam feature selfie yang lain. Sedang untuk kamera sisi depan memakai Lensa 2 Megapixel yang di dukung baterai memiliki ukuran 2300 mah sebagai daya powernya.


Harga HP Bolt Powerphone 4G itu di bandrol begitu murah, cuma 2 Juta Rupiah. Dengan duit sebesar itu, anda juga memperoleh smartphone Dual Sim dengan monitor IPS memiliki ukuran 5 inch serta mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels. Tidak ketinggal ZTE juga lengkapi hp ini dengan support konektivitas seperti Wifi, Bluetooth V4, GPS serta MicroUSB.


HP Android Bolt yang ke-2 adalah product IVO V5. Smartphone itu asli buatan Indonesia, serta jadi hanya satu Smartphone LTE termurah di Indonesia, dengan banderol 1. 5 Juta Rupiah. Kita pantas berbangga lantaran Indonesia telah dapat bikin Smartphone LTE murah dengan spesifikasi cukup tinggi.

No comments:

Post a Comment