Sunday 13 March 2016

BenQ F52



Ke-2 feature di atas benar-benar punya spesifikasi yg tinggi, tapi belum ada berita resmi berapakah Harga Advan Barca 5 serta Harga Advan Barca Tab pada web site resmi punya Advan. Menurut penilaian kami, Harga Advan Barca itu bakal di bandrol di atas 2 Juta Rupiah, serta peluang harga tabletnya Advan itu lebih mahal ketimbang Advan Barca 5. 


Konektivitas internet jadi begitu utama saat ini, tetapi di Indonesia baru sebagian operator yang sediakan jarinan 4G (LTE), serta satu diantara vendor yang paling depan yaitu Bolt. Berbekal Bolt Powerphone 4G, perusahaan telekomunikasi itu tawarkan smartphone murah yang dilengkapi konektivitas LTE berkecepatan tinggi.

 
Untuk saat ini cuma ada 2 HP Bolt Powerphone 4G yakni type ZTE V9820 serta IVO V5. Sama dengan Smartfren, Bolt juga rebranding product luar memakai nama peruahaan mereka, hal itu sangatlah lumrah lantaran dari ke-2 iris pihak pasti telah lakukan kesepakatan terlebih dulu sebelumnya memakai merk dagang yang dipakai.


Ke-2 hp ini di bandrol begitu murah, dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah, spesifikasi keduanya juga begitu berbobot lantaran memakai processor Quad Core serta mempunyai konektivitas LTE didalamnya. Internet ngebut yang dipunyai HP Bolt Powerphone bakal memanjakan pemakainya, tetapi sayangkan jaringan Bolt belum menebar keseluruh Indonesia.


HP Android Bolt yang pertam adalah product buatan ZTE. Pasti anda telah tak menyangsikan kwalitas yang dipunyai ZTE lantaran vendor asal China itu adalah satu diantara pemain besar di Industri Smartphone dunia. Dengan ZTE V980, Bolt juga jadikan hp ini mempunyai daya tarik yang tinggi lantaran di dukung jaringan LTE berkecepatan tinggi.

No comments:

Post a Comment