Thursday 3 March 2016

Daftar Harga Hp Evercoss



Bukan sekedar dapur picunya yang bertenanga, tetapi juga tehnologi yang dibawanya sangatlah mutakhir. Hp ini dilengkapi Dual Kamera 8 Megapixel yang mempunyai kwalitas setar kamera SLR lantaran mempunyai kecepatan auto focus 1 detik. Tehnologi kamera pada Huawei Honor 6 Plus bakal berkompetisi dengan tehnologi laser autofocus punyai LG G3, serta kamera pada HTC One M8 Dual.


Ada 2 jenis Huawei Honor 6 Plus yakni versus single sim serta versus dual sim. Jika anda beli versus dual sim jadi anda bakal memperoleh tehnologi LTE serta telah dilengkapi NFC, sedang jika beli versus single sim cuma ada konektivitas 3G serta tak dilengkapi NFC, tetapi sudah pasti Harga Huawei Honor 6 Plus versus dual sim bakal di bandrol lebih mahal.


Kemampuan memory internalnya juga dibedakan jadi 2 jenis yakni 16 GB untuk versus single sim, serta 32 GB untuk versus LTE. Keduanya masihlah dapat ditambahkan microSD sampai kemampuan 128 GB karena tehnologi pada Chipset paling baru buatan Huawei yakni HiSilicon Kirin 925. Chipset berikut yang mebuat hp ini didukung konektivitas LTE lantaran di dalamnya juga dilengkapi processor Octa Core dengan aristektur 64 Bit.


Processor Octa Core yang dipunyainya mempunyai adalah kombinasi dari 2 buah processor Quad Core dengan clock speed Quad-core Cortex-A15 1. 8 GHz & quad-core Cortex-A7 1. 3GHz. Kemampuan processor tersebut di dukung dengan Ram memiliki ukuran 3 GB yang membuatnya resposif serta mempunyai peforma mulititasking begitu lancar, serta terlepas dari lag waktu bermain game serta memutar video HD.


Untuk bidang pemrosesan grafisnya dilengkapi GPU Mali-T628 MP4 yang bekerja memproses grafis dengan cara halus serta mempunyai detil begitu baik waktu dipakai bermain game. Semuanya game HD bakal jalan lancara pada Huawei Honor 6 Plus, lantaran performanya bakal disempurnakan dengan OS Android Kitkat 4. 4. 4 dengan keunggulan pengoptimalan memory serta kemampuan multitasking tambah baik.

No comments:

Post a Comment