Sunday 13 March 2016

Samsung Galaxy V Plus



Anda cukup mengemukakan “capture”, “cheese” makan automatic kamera dapat memoto sendiri. Tidak hanya feature Voice Capture, feature yg menarik merupakan feature smile shot yg dapat mendeteksi senyuman pemakai kamera Mito Fantasy Seflie 2 A330, serta kamera dapat memoto dengan cara automatic.

Utk support konektivitas, telpon seluler ini udah miliki feature Dual Sim serta internet berkecepatan HSDPA, ada juga feature pendukung seperti Bluetooth, WI-FI 802. 11B. g. n, MicroUSB. Lantas utk daya baterainya, udah disajikan baterai mempunyai ukuran 1500 mah, yg bisa penuhi kepentingan daya kala berfoto selfie.


Mito kembali meluncurkan penerus Mito Fantasy Selfie, serta tidak tanggung-tanggung Mito keluarkan 2 seri teranyar yakni Mito Fantasy 2 A18 serta A330. Ke dua mobile phone itu dibandrol dengan harga yang berlainan dikarenakan spesifikasi yang difungsikan juga berlainan.

Smartphone yang mendapat inspirasi dari Oppo N1 itu memanglah di khususkan untuk penggemar selfie. Kamera putar yang dibawanya dapat membantu ada di dalam berfoto selfie dengan cara memuaskan. Resolusi kamera yang dimilikinya juga relatif besar, dengan mengandanlkan kamear 12 megapixel pada seri A18 serta kamera 8 megapixel pada Mito Fantasy Selfie 2 A330.


Tehnologi kamera putar yang dipunyai Mito Fantasy Selfie 2 memanglah bukan hal yang baru, dikarenakan telah sada lebih dari satu Smartphone Android yang mengambil tehnologi sama, seperti Oppo N1, Oppo N1 Mini, serta Himax Pute 3. Tapi Mito punya kelebihan pada sisi harga, yang dibandrol benar-benar miring.

No comments:

Post a Comment