Sunday 13 March 2016

LG Tribute 2



Mito Fantasy Selfie 2 A18 dibandrol dengan harga Rp 1. 399. 000 atau Rp 1. 4 juta. Mobile phone ini dilengkapi hardware cukup tinggi dengan mengambil processor Cortex A7 berekcepatan Quad Core 1. 3 Ghz serta Ram mempunyai ukuran 1GB. Performa Mito Fantasy Selfie 2 A18 dapat disempurnakan dengan OS Android Kitkat 4. 4 sebagai system operasinya.


Punya monitor IPS 4. 7 Inch dengan resolusi qHD 540 x 960 pixels dapat membuahkan gambar yang jernih dengan pojok pandang yang lebih luas. Selanjutnya buat memory internal yang difungsikan mempunyai ukuran 8 GB serta masihlah dapat diperluas dengan MicroSD berkapasitas maksimum 32 GB. Tidak cuman itu di sediakan juga baterai mempunyai ukuran 1700 mah sebagai sumber dayanya.


Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 benar-benar terjangkau untuk segala kelompok, tapi tidak semata-mata harga nya saja yang murah dikarenakan buat masalah peforma benar-benar umum di andalkan. Datang dengan feature Dual Sim yang jalan pada jaringan GSM dapat membantu komunikasi serta mobilitas anda, selanjutnya yang paling inti dari Mito Fantasy Selfie 2 itu merupakan pada bagian kamera.


Kamera Mito Fantasy Sefie 2 A18 punya resolusi 12 Megipixel, serta dapat anda putar kedepan serta kebelakang, kamera itu juga dilengkapi banyak feature menarik seperti feature Face Detection, Smile Recognition, Voice Capture, serta Smile Shot. Buat mutu fotonya telah cukup memuaskan karenanya ada LED Flash serta Autofocus.


Kalau duit anda kurang buat beli Mito Fantasy Selfie 2 A18, masihlah ada satu seri lagi yang dibandrol dengan harga benar-benar murah yakni seri Mito Fantasy Selfie 2 A330. Seri ini dipasarkan dengan harga Rp 899. 000 atau lebih kurang 900 ribuah. Harga Mito Fantasy Selfie 2 A330 sangatlah murah, tapi bagaimana dengan spesifikasinya?

No comments:

Post a Comment