Sunday 13 March 2016

Samsung Galaxy S6 EDGE (CDMA)



Untuk keperluan hardware, hp ini mempunyai processor Quad Core 1. 3 Ghz dari Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801. Diluar itu ada juga Ram memiliki ukuran 2GB serta GPU Adreno 330. Peforma mutlitasking atau menggerakkan aplikasi dengan cara berbarengan dapat di akomodir kombinasi hardware itu, serta untuk penyimpanan internal memiliki ukuran 16 GB.


Memory internal memiliki ukuran 16GB sangatlah kecil untuk saat ini, lantaran rata-rata game Android memiliki ukuran 1GB ke atas. Untuk memberikan ukuran memory, anda dapat memakai microSD dengan kemampuan daya tampung maksimum 64 GB. Lalu untuk support konekvitas, anda mesti ikhlas memotong sim card yang anda punyai, lantaran sim card yang dukungan pada HTC Desire Eye bertipe Nano Sim.


HTC Desire Eye juga didukung jaringan LTE seperti smartphone premium umumnya. Meskipun jaringan LTE masihlah belum tercover dengan cara rata di Indonesia, tetapi anda dapat memercayakan tanda HSPA+ dengan kecepatan internet 42 mbps. Smartphone selfie ini dapat dilengkapi NFC, Wifi berkecepatan tinggi, serta GPS berteknologi A-GPS yang mensupport Glonass.


Kamera jadi sisi paling utama dari HTC Desire Eye, sepadan dengan Harga HTC Desire Eye yang di jual tak jauh tidak sama denga Harga HTC One M8, hp ini dilengkapi 2 kamera beresolusi 13 Megapixel. Kamera mutakhir yang dipunyainya juga di dukung bermacam feature menarik untuk penggemar selfie.


Kamera depan HTC Desire Eye mempunyai sensor memiliki ukuran 13 megapixel, yang dipasangkan dengan pojok lebar 22 mm, serta diafragma f/2. 2. Untuk membuat hasil photo dengan cara maksimum, di bagian depan telah ada dua LED Flash, untuk kekuatan videonya, dapat merekam video Full HD 1080p.

No comments:

Post a Comment