Sunday 13 March 2016

HTC Desire 326G+



Trends selfie yg lagi tengah digemari banyak orang ditengah warga, jadi rujukan lahirnya HTC Desire Eye. Utk beradu dengan Sony, HTC berikan technologi anti air serta debu dengan mengantongi sertifikat IPX7. Tidak hanya itu HTC juga berikan hardware kelas premium pada HTC Desire Eye utk beradu dengan smartphone flaship yg ada sekarang.


Monitor mempunyai ukuran 5. 2 inch serta miliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels jadi bekal utk menghadirkan gambar yg jernih serta ajam pada HTC Desire Eye. Akan tetapi sangatlah disayangkan monitor itu tdk miliki susunan Corning Gorilla Glass serta panel IPS Display atau Amoled, dikarenakan masih tetap memercayakan monitor bertipe Capacitive touchscreen.


Penampakan HTC Desire Eye jadi lebih menawan dengan 3 pilihan warna tidak serupa yakni Putih, Biru, serta Merah. Ketiga warna itu dapat menghiasi body berdimensi 151. 7 x 73. 8 x 8. 5 mm serta berat 154 gr. Bentuk luar yg cantik, dapat dapat dukungan dengan user interface HTC Sense 6 UI yg jalan pada sistim operasi Android Kitkat.


HTC Sense 6 UI miliki banyak feature serta di antaranya merupakan feature Blank Feed yg bisa menghadirkan berita dari berapa web, serta account social media. Datang dengan OS Android Kitkat buat HTC Desire Eye sangat bertenaga dalam mobilisasi penerapan Android serta game terkini yg ada di google play store.


Utk kepentingan hardware, telpon seluler ini miliki processor Quad Core 1. 3 Ghz dari Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801. Tidak hanya itu ada juga Ram mempunyai ukuran 2GB serta GPU Adreno 330. Peforma mutlitasking atau mobilisasi penerapan dengan cara bertepatan bisa di akomodir gabungan hardware itu, serta utk penyimpanan internal mempunyai ukuran 16 GB.

No comments:

Post a Comment