Thursday 3 March 2016

Sony Xperia Z2a



Bukan hanya dibekali peforma yg mumpuni, Huawei Honor 6 Plus juga dibekali rancangan yg cantik serta indah. Sekujur body telpon seluler ini memanfaatkan material bahannya logam, dengan dimensi mempunyai ukuran 150. 5 x 75. 7 x 7. 5 mm. Dengan tidak tipis 7. 5 mm membuatnya sangatlah nyaman digenggam, lagi juga bobotnya juga masih tetap lumrah yakni 165 g maka masih enteng dioperasikan walau mesti memanfaatkan dua tangan.


Bentuk monitor yg mempunyai ukuran 5. 5 inch benar-benar merasa cukup besar kala di pegang dengan satu tangan, maka semakin nyaman dimanfaatkan dengan dua tangan kala mengetik atau pun bermain game. Layarnya cukup tajam serta terang dikarenakan dilengkapi technologi IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels, dan utk kerapatan pixelnya menggapai ~401 ppi.


Huawei buat sendiri penampakan user interface Huawei Honor 6 Plus yakni memanfaatkan Custom Rom Emotion UI 3. 0. Sesuai sama Miui punya Xiaomi, serta CyanogenMod, Huawei juga menambah penampakan Android standard biar lebih enteng dimanfaatkan serta berikan kustomisasi pada icon serta systemnya biar pemakai tdk terasa jenuh pada penampakan OS Android pada Huawei Honor 6 Plus.


Seimbang dengan Harga Huawei Honor 6 Plus yg dibandrol cukup mahal, telpon seluler ini bisa dilengkapi kamera berteknologi mutahir. Ada 2 kamera pada sisi belakangnya yg miliki dengan sensor 8 MP serta aperture semasing f/2. 0 serta f/2. 4 dan resolusinya bidikan fotonya merupakan 3264 x 2448 pixels. Kamera itu bisa juga membuahkan poto dengan resolusi 13 Megapixel atas technologi ISP.


Hadirnya 2 kamera pada sisi belakang, bisa menangkap sinar tambah banyak serta dapat berikan ketajaman tambah baik dengan tingkat autofocus sangat kencang yakni cuma 1 detik. Utk mutu jepretannya setara dengan kamera DSLR serta dilengkapi feature dual-LED flas, Geo-tagging, touch focus, face detection, serta model HDR kala memoto.

No comments:

Post a Comment