Saturday 26 March 2016

ZTE Axon Elite



Bukan hanya telpon seluler murah umum, sangatlah patut kita tambahkan pada Himax Polymer Octa Core, dikarenakan telpon seluler ini udah memanfaatkan monitor IPS mempunyai ukuran 5 Inch dengan resolusi HD 1280 x 720, tidak hanya itu ada juga susunan pelindung Corning Gorilla Glass 2 buat perlindungan monitor dari goresan benda tajam serta kala terjatuh.


Mutu monitor Corning Gorilla Glass 2 benar-benar udah tak usah diragukan lagi, lebih-lebih ditambah monitor IPS (In-Plane Switching) yg bisa menambah ketajaman monitor serta pojok pandang lebih luas. Tidak hanya itu telpon seluler ini bisa miliki rancangan cukup tidak tebal mempunyai ukuran 9. 3 mm serta berat keseluruhan sebesar 151 g.


Utk dapur picu, Himax lengkapi telpon seluler ini dengan Chipset Mediatek MT6592 yg miliki kecepatan processor True Octa Core 1. 7 Ghz. Utk menaikkan kegaharan Himax Polymer Octa Core, udah ada Ram mempunyai ukuran 2 GB serta GPU Mali 450 MP4. Kemapuan hardware itu dapat bertambah dengan hadirnya OS Android Kitkat.


Spesifikasi hardware di atas bisa menandingi spesifikasi punya Xiaomi Redmi Note, dikarenakan saling miliki Ram 2 Gb serta CPU Octa Core. Utk hasil benchmark kedunya juga mirip jauh, dengan score antutu menggapai 26 Ribu. Cuma kalah satu tingkat dengan Samsung Galaxy S4, serta miliki peforma tambah baik ketimbang HTC One.


Utk masalah mendia penyimpanan dalam menyimpan bermacam file yg anda punya, udah disajikan memory interna mempunyai ukuran 8 GB, serta masih tetap dapat anda imbuhkan memory eksternal melalui slot microSD yg ada. Utk kemampuan MicroSD yg mampu ditampung bisa menggapai 32 GB.

No comments:

Post a Comment