Sunday 13 March 2016

Samsung Galaxy S6 Active



Spesifikasi yg dipunyai Advan Vandroid Barca 5 punya monitor mempunyai ukuran 5 inch dengan resolusi HD 1280×720 Pixels. Monitor itu punya technologi IPS (In Plane Switching), dengan keunggulan pojok pandang yg lebih luas ketimbang monitor biasanya, monitor itu juga lebih tajam dikarenakan kerapatan pixelnya sanggup menjangkau -294 ppi.


Processor 8 Inti dengna kebolehan 1. 4 Ghz bakal jadi jalan buat memperoleh peforma maksimal pada Advan Barca 5. Anda dapat dengan enteng pencarian, bermain game, dengan lancar serta punya kemampuan multitasking lebih cepat dikarenakan juga dibekali Ram DDR2 mempunyai ukuran 1 GB. Peforma grafis juga gak kalah mentereng lantaran GPU Mali 400.


Memory internal yg ada pada mobile phone ini mempunyai ukuran 8 GB, serta punya slot MicroSD mempunyai ukuran maksimum 32 GB. Selanjutnya buat support konektivitas, Advan sedia kan feature Dual Sim, Bluetooth, GPS, Wifi, serta internet dengan kecepatan HSDPA, jadi anda dapat dengan enteng terhubung internet serta mentransfer data atau file.


Harga Advan Barca 5 yg cukup murah, telah dilengkapi kamera memiliki kualitas tinggi yg memanfaatkan kamera paling utama dengan sensor Sony IMX 219 serta punya resolusi 8 Megapixel pada kamera belakang, serta 5 Megapixel pada kamera depan. Kamera itu juga dilengkapi LED Flash dengan Apperture F/2. 0, jadi lebih maksimal serta memfoto objek dalam kegelapan.


Mobile phone ini benar-benar dibuat buat penggemar selfie, bermacam feature yg dimilikinya bakal membuat lebih mudah anda dalam berfoto. Feature kamera sebagai andalannya merupakan feature V Shuter yg bakal automatis memfoto selagi anda jari anda membuat huruf “V”. Tidak cuman itu ada juga face detection serta voice camera. Anda cukup menuturkan “Cheese” atau “Capture” buat memfoto automatis tanpa ada menyentuh monitor.

No comments:

Post a Comment