Sunday 13 March 2016

Oppo R7 Plus



Hp ini mempunyai monitor memiliki ukuran 5 Inch, tetapi resolusinya masihlah termasuk kecil lantaran memiliki ukuran 540 x 960 pixels. Monitor itu juga dilindungi pelindung monitor One Glass yang mempunyai kemampuan tak jauh tidak sama dengan Gorilla Glass. Untuk bentuk serta dimensinya, hp ini mempunyai ketebalan 8. 9 mm, serta mempunyai berat 165 gr.


Jeroaan HP Bolt Powerphone IVO V5 tak kalah dari hp ZTE di atas, lantaran hp ini dapat memakai OS Android Kitkat 4. 4 yang diperkuat dengan Processor Quad Core 1. 2 Ghz buatan Qualcomm MSM 8926. Untuk kemampuan Ram yang dipunyainya memiliki ukuran 1 GB serta pemrosesan grafisnya memakai GPU Adreno 305.


Kamera yang dipunyai HP Bolt Powerphone IVO V5 memakai lensa 8 Megapixel di bagian belakang, serta 2 Megapixel di bagian depan. Kamera itu termasuk tinggi, mengingat Harga HP Bolt Powerphone IVO V5 di bandrol begitu murah, cuma 1. 5 Juta Rupiah serta telah mempunyai LED Flash serta tehnologi Autofocus di dalamnya.


Lantaran harga nya lebih murah dari HP Bolt Powerphone buatan ZTE, hp ini memamng mempunyai spesifikasi lebih rendah tetapi untuk baterai yang dipakai tambah baik buatan IVO lantaran memakai bateari Li-Po memiliki ukuran 2300 mah, sedang punyai ZTE cuma memakai baterai Li-Ion dengan ukuran yang sama.


Ke-2 HP Bolt Powerphone di atas, telah dilengkapi jaringan LTE dengan kecepatan sanga tinggi, untuk anda yang gembar searching, unggah video, serta nonton stereaming pasti ke-2 hp di atas dapat penuhi keperluan anda itu. Paketan internet bolt juga cukup terjangkau, cuma 200 ribu rupiah untuk kuota memiliki ukuran 20 GB yang dapat anda pakai sebulan penuh.

No comments:

Post a Comment