Thursday 3 March 2016

Daftar Harga Hp Microsoft



Sedang ukuran kamera depannya punya resolusi 1. 3 Megapixel yg dapat difungsikan melaksanakan panggilan video call melalui aplikasi Skype atau yg lain. LG juga lengkapi mobile phone ini dengan baterai berkapasitas 3000 mah yg memberikannya daya besar jangka waktu cukup lama hingga 16 h 30 min dalam keadaan jaringan 3G.


Buat beri dukungan Stylus Pen yg dimilikinya, telah ada aplikasi Quick Memo+ yg dapat difungsikan buat menulis catatan dengan cara detil, buat memo, serta mengedit poto anda dengan Stylus Pen yg lebih akurat ketimbang memakai tangan. Dengan kelebihan serta kelemahannya, pasti anda bertanya-tanya berapakah sih sebetulnya Harga LG G3 Stylus itu?


Harga LG G3 Stylus di tawarkan dengan benar-benar murah di Indonesia, anda cukup membayar mobile phone ini dengan harga 2, 9 Juta Rupiah. Di bandrol dengan harga di bawah 3 Juta Rupiah menempatkannya jadi kompetitor Asus Zenfone 6 serta Redmi Note yg sama-sama jadi raja phablet dikelas menengah. 


Huawei kembali melaunching smartphone paling barunya dengan seri Huawei Honor 6 Plus. Hp ini adalah pengembangan dari Huawei Honor 6 yang telah launching sebagian bln. terlebih dulu. Spesifikasi yang dibawanya ditingkatkan dengan cara penting supaya dapat berkompetisi dengan smartphone sekelasnya.


Daya gedor Huawei Honor 6 Plus dapat dibuktikan begitu mumpuni, lantaran memakai Chipset paling baru dengan seri Kirin 925. Chipset itu diimbangi dengan processor Octa Core yang mempunyai aristektur 64 Bit, serta memanglah di ciptakan spesial untuk berkompetisi dengan Chipset Qualcomm Snapragon 615 serta MediatTek MT6752M.

No comments:

Post a Comment