Saturday 26 March 2016

Microsoft Lumia 550



Himax dapat disebutkan sebagai Xiaomi nya Indonesia, lantaran mereka senantiasa berinovasi dalam mendatangkan Smartphone Android murah berspesifikasi tinggi. Sesudah berhasil dengan Himax Pure 3, kesempatan ini mereka melaunching Himax Polymer Octa Core sebagai generasi penerus Himax Polymer Li.


Sama dengan nama serinya, hp ini dilengkapi processor berkecepatan Octa Core, atau sama juga dengan Himax Pure 3. Spesifikasi yang menggoda pastinya lantaran processor Octa Core dapat tingkatkan kemampuan suatu Smartphone, jadi janganlah heran jika beberapa produk lokal selalu membombardir market dengan product Smartphone Octa Core.


Spesifikasi tinggi yang dipunyai Himax Octa Core, seolah-olah menjawab keperluan penggemar gadget di Indonesia. Peforma yang maksimal dengan spesifikasi mumpuni, pastinya dapat menarik ketertarikan orang-orang Indonesia. Ditambah lagi harga Himax Polymer Octa Core di bandrol begitu murah.


Bukanlah hp murah umum, begitu layak kita berikanlah pada Himax Polymer Octa Core, lantaran hp ini telah memakai monitor IPS memiliki ukuran 5 Inch dengan resolusi HD 1280 x 720, diluar itu ada juga susunan pelindung Corning Gorilla Glass 2 membuat perlindungan monitor dari goresan benda tajam serta waktu terjatuh.


Kwalitas monitor Corning Gorilla Glass 2 memanglah telah tak perlu diragukan lagi, terlebih ditambah monitor IPS (In-Plane Switching) yang dapat tingkatkan ketajaman monitor serta pojok pandang lebih luas. Diluar itu hp ini dapat mempunyai design cukup tidak tebal memiliki ukuran 9. 3 mm serta berat keseluruhan sebesar 151 g.

No comments:

Post a Comment