Thursday 3 March 2016

Daftar Harga Hp Asus



Sepadan dengan Harga Huawei Honor 6 Plus yang di bandrol cukup mahal, hp ini dapat dilengkapi kamera berteknologi mutakhir. Ada 2 kamera di bagian belakangnya yang mempunyai dengan sensor 8 MP serta aperture semasing f/2. 0 serta f/2. 4 sedang resolusinya bidikan fotonya yaitu 3264 x 2448 pixels. Kamera itu dapat juga membuahkan photo dengan resolusi 13 Megapixel karena tehnologi ISP.


Hadirnya 2 kamera di bagian belakang, dapat menangkap sinar semakin banyak serta dapat memberi ketajaman tambah baik dengan tingkat autofocus amat cepat yakni cuma 1 detik. Untuk kwalitas bidikannya setara dengan kamera DSLR serta dilengkapi feature dual-LED flas, Geo-tagging, touch focus, face detection, serta model HDR waktu mengambil gambar.


Sayangnya kamera Huawei Honor 6 Plus belum dapat merekam video beresolusi 4K, serta cuma dukungan video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps. Sedang untuk kamera sisi depannya mempunyai sensor 5 Megapixel yang mempunyai kwalitas cukup tajam serta sedikit noise hingga dapat mengakomodasi keperluan berfoto selfie serta video chating pemakainya.


Tak perlu cemas kehabisan daya baterai waktu memphoto, bermain game, serta melihat film lantaran Huawei Honor 6 Plus dibekali baterai Li-Po memiliki ukuran 3600 mah hingga waktu awet dalam penuhi keperluan multimedia serta komunikasi pemakainya. Lantas berapakah sesungguhnya Harga Huawei Honor 6 Plus itu, mari kita simak berikut ini.

 
Spesifikasi yang dibawanya benar-benar sangat mengundang selera, tetapi sayangnya belum ada info apakan hp ini bakal launching ke negara lain terkecuali China. Untuk anda yang tinggal di daratan China, dapat beli Huawei Honor 6 Plus versus 3G dengan harga 1999 yuan atau 258 EUR atau meraih Rp 4. 1 jutaan.

No comments:

Post a Comment