Saturday 12 March 2016

Lenovo A6000 Plus



Sitem operasi yg dimanfaatkan pada HP Bolt Powerphone ZTE V9820 udah memanfaatkan OS Android Kitkat 4. 4. 2 maka peforma multitaskingnya sangatlah memuaskan, serta utk kemampuan memory yg dipunyai telpon seluler ini mempunyai ukuran 8GB serta dapat ditambah MicroSD mempunyai ukuran maksimum 32 GB.


Spesifikasi kamera yg dimanfaatkan juga gak kalah gahar, dikarenakan pada sisi belakang memanfaatkan kamera 13 Megapixel, yg dilengkapi Autofocus, LED Flash, serta beraneka feature selfie yg yang lain. Dan utk kamera area depan memanfaatkan Lensa 2 Megapixel yg dapat dukungan baterai mempunyai ukuran 2300 mah sebagai daya powernya.


Harga HP Bolt Powerphone 4G itu dibandrol sangatlah murah, cuma 2 Juta Rupiah. Dengan duwit sebesar itu, anda juga beroleh smartphone Dual Sim dengan monitor IPS mempunyai ukuran 5 inch serta miliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Gak tertinggal ZTE juga lengkapi telpon seluler ini dengan support konektivitas seperti Wifi, Bluetooth V4, GPS serta MicroUSB.


HP Android Bolt yg ke dua menjadi product IVO V5. Smartphone itu asli buatan Indonesia, serta jadi salah satu Smartphone LTE termurah di Indonesia, dengan banderol 1. 5 Juta Rupiah. Kita perlu berbangga dikarenakan Indonesia udah dapat buat Smartphone LTE murah dengan spesifikasi cukup tinggi.


Telpon seluler ini miliki monitor mempunyai ukuran 5 Inch, akan tetapi resolusinya masih tetap termasuk kecil dikarenakan mempunyai ukuran 540 x 960 pixels. Monitor itu juga dilindungi pelindung monitor One Glass yg miliki kapabilitas tdk jauh tidak serupa dengan Gorilla Glass. Utk bentuk serta dimensinya, telpon seluler ini miliki ketebalan 8. 9 mm, serta miliki berat 165 gr.

No comments:

Post a Comment