Saturday 26 March 2016

LG Nexus 5X



Untuk dapur picu, Himax lengkapi hp ini dengan Chipset Mediatek MT6592 yang mempunyai kecepatan processor True Octa Core 1. 7 Ghz. Untuk memberi kegaharan Himax Polymer Octa Core, telah ada Ram memiliki ukuran 2 GB serta GPU Mali 450 MP4. Kemapuan hardware itu bakal bertambah dengan hadirnya OS Android Kitkat.


Spesifikasi hardware di atas dapat menandingi spesifikasi punya Xiaomi Redmi Note, lantaran keduanya sama mempunyai Ram 2 Gb serta CPU Octa Core. Untuk hasil benchmark kedunya juga sama jauh, dengan score antutu meraih 26 Ribu. Cuma kalah satu tingkat dengan Samsung Galaxy S4, serta mempunyai peforma tambah baik dibanding HTC One.


Untuk masalah mendia penyimpanan dalam menaruh beragam file yang anda punyai, telah disiapkan memory interna memiliki ukuran 8 GB, serta masihlah dapat anda berikan memory eksternal melalui slot microSD yang ada. Untuk kemampuan MicroSD yang bisa ditampung dapat meraih 32 GB.


Spesifikasi yang lain tak kalah menggoda dengan hadirnya dua kamera depan serta belakang berkwalitas tinggi. Kamera depan yang di andalkan adalah kamera berkekuatan 5 Megapixel, sedang untuk kamera belakang telah ada kamera SONY IMX135 EXMOR RS dengan lensa memiliki ukuran 13 Megapixel. Ada juga autofocus serta led flash untuk tingkatkan kwalitas photo yang di hasilkan.


Telah dilengkapi feature Dual Sim dengan internet berkecepatan HSDPA jadi kemampuan tersediri pada bidang konektivitas, diluar itu Himax Polymer Octa Core juga dilengkapi Wifi, Bluetooth, GPS serta MicroUSB. Himax Polymer seri paling baru itu juga di sokong baterai berjenis Li-ion dengan kemampuan 2500 mah.

No comments:

Post a Comment