Sunday 13 March 2016

Acer Liquid E3 Duo Plus



Perusahaan asal Taiwan itu, berusah mengusur kompetitor-kompetitornya yang sampai kini nongkrong di posisi papan atas peta kemampuan smartphone didunia, dengan smartphone berkwalitas yang mereka angkat serta tehnologi paling depan yang mereka punyai, bukanlah hal yang tidak mungkin jika HTC sukses menaklukkan Sony serta Samsung untuk memimpin pasar smartphone.


Trends selfie yang tengah popular ditengah orang-orang, jadi referensi lahirnya HTC Desire Eye. Untuk berkompetisi dengan Sony, HTC memberi tehnologi anti air serta debu dengan mengantongi sertifikat IPX7. Diluar itu HTC juga memberi hardware kelas premium pada HTC Desire Eye untuk berkompetisi dengan smartphone flaship yang ada sekarang ini.


Monitor memiliki ukuran 5. 2 inch serta mempunyai resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels jadi bekal untuk menghadirkan gambar yang jernih serta ajam pada HTC Desire Eye. Tetapi begitu disayangkan monitor itu tak mempunyai susunan Corning Gorilla Glass serta panel IPS Display atau Amoled, lantaran masihlah memercayakan monitor bertipe Capacitive touchscreen.


Penampilan HTC Desire Eye makin menawan dengan 3 pilihan warna tidak sama yakni Putih, Biru, serta Merah. Ketiga warna itu bakal menghiasi body berdimensi 151. 7 x 73. 8 x 8. 5 mm serta berat 154 gr. Bentuk luar yang cantik, bakal didukung dengan user interface HTC Sense 6 UI yang jalan pada system operasi Android Kitkat.


HTC Sense 6 UI mempunyai banyak feature serta salah nya ialah feature Blank Feed yang dapat menghadirkan berita dari sebagian situs, serta account social media. Ada dengan OS Android Kitkat bikin HTC Desire Eye demikian bertenaga dalam menggerakkan aplikasi Android serta game paling baru yang ada di google play store.

No comments:

Post a Comment