Sunday 13 March 2016

Acer Liquid Z4



Harga yang lebih murah, semestinya spesifikasi yang dipunyai mobile phone ini lebih rendah, serta dapat dikatakan sebagai penyemburanaan dari versus diawalnya. Dilengkapi OS Android Kitkat sebagai system operasinya, sanggup memberikannya peforma multitasking tambah baik. Terlebih telah di sediakan Ram mempunyai ukuran 1GB serta CPU Dual Core dengan kecepatan 1. 3 Ghz.


Mobile phone ini bisa dilengkapi memory internal mempunyai ukuran 4GB yang dapat anda perluas dengan slot MicroSD mempunyai ukuran maksimum 32GB. Selanjutnya buat area kamera, mobile phone ini punya kamera 8 Megapixel yang dilengkapi Autofocus serta LED Flash, kamera tersebu juga dapat diputar serta punya feature Face Detection, Smile Recognition, Voice Capture, serta Smile Shot.


Anda cukup menuturkan “capture”, “cheese” makan automatis kamera dapat memfoto sendiri. Tidak cuman feature Voice Capture, feature yang menarik merupakan feature smile shot yang dapat mendeteksi senyuman pemakai kamera Mito Fantasy Seflie 2 A330, serta kamera dapat memfoto dengan cara automatis.


Buat support konektivitas, mobile phone ini telah punya feature Dual Sim serta internet berkecepatan HSDPA, ada juga feature pendukung seperti Bluetooth, WI-FI 802. 11B. g. n, MicroUSB. Selanjutnya buat daya baterainya, telah di sediakan baterai mempunyai ukuran 1500 mah, yang mampu penuhi keperluan daya selagi berfoto selfie. 


HTC resmi mengenalkan smartphone selfie paling baru mereka dengan melaunching HTC Desire Eye pada acara yang bertopik Double Exposure. Smartphone Android ini memanglah ditunjukan untuk penggemar selfie, lantaran dilengkapi kamera depan beresolusi 13 megapixel serta dilengkapi beragam tehnologi paling depan di dalamnya.

No comments:

Post a Comment