Sunday 13 March 2016

Samsung Galaxy Tab S2 9.7 32GB


Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 sangatlah terjangkau buat seluruh golongan, akan tetapi gak sekadar harga nya saja yg murah dikarenakan utk masalah peforma sangatlah umum di andalkan. Datang dengan feature Dual Sim yg jalan pada jaringan GSM dapat meringankan komunikasi serta mobilitas anda, lantas yg paling inti dari Mito Fantasy Selfie 2 itu merupakan pada bagian kamera.

Kamera Mito Fantasy Sefie 2 A18 miliki resolusi 12 Megipixel, serta dapat anda putar kedepan serta kebelakang, kamera itu juga dilengkapi banyak feature menarik seperti feature Face Detection, Smile Recognition, Voice Capture, serta Smile Shot. Utk mutu fotonya udah cukup memuaskan oleh karena ada LED Flash serta Autofocus.

Samsung Galaxy A8

Seandainya duwit anda tdk cukup utk beli Mito Fantasy Selfie 2 A18, masih tetap ada satu seri lagi yg dibandrol dengan harga sangatlah murah yakni seri Mito Fantasy Selfie 2 A330. Seri ini dipasarkan dengan harga Rp 899. 000 atau seputar 900 ribuah. Harga Mito Fantasy Selfie 2 A330 sangat murah, akan tetapi bagaimana dengan spesifikasinya?

Panasonic T33

Harga yg lebih murah, semestinya spesifikasi yg dipunyai telpon seluler ini lebih rendah, serta dapat di sebut menjadi penyemburanaan dari versus terlebih dahulu. Dilengkapi OS Android Kitkat sebagai sistim operasinya, bisa berikan peforma multitasking tambah baik. Lebih-lebih udah disajikan Ram mempunyai ukuran 1GB serta CPU Dual Core dengan kecepatan 1. 3 Ghz.

ZTE Nubia My Prague

Telpon seluler ini bisa dilengkapi memory internal mempunyai ukuran 4GB yg dapat anda perluas dengan slot MicroSD mempunyai ukuran maksimum 32GB. Lantas utk area kamera, telpon seluler ini miliki kamera 8 Megapixel yg dilengkapi Autofocus serta LED Flash, kamera tersebu bisa juga diputar serta miliki feature Face Detection, Smile Recognition, Voice Capture, serta Smile Shot.

No comments:

Post a Comment