Thursday 3 March 2016

Daftar Harga Hp ZTE



Seperti sama LG G3 jenis umum, design LG G3 Stylus memakai design curved yg punya ketebalan 10. 2 mm. Tiada tombol volume atau power di sisi samping mobile phone ini, lantaran seluruhnya diletakkan di sisi belakang back cover. Untuk anda yg belum jadi biasa pastinya bakal terasa canggung lantaran penempatan tombol itu cuma dipunyai oleh mobile phone LG.


Pada bidang penyimpanan telah ada memory internal mempunyai ukuran 8 GB yg dapat anda masukkan microSD dengan kemampuan 32 GB. Ada juga Ram mempunyai ukuran 1 GB buat menaikkan peforma multitaskingnya, serta Chipset Mediatek MT6582 dengan processor Quad Core 1. 3 Ghz sebagai dapur picunya.


Buat bermain game, serta lihat video Full HD, anda dapat memercayakan pemrosesan grafis GPU Mali 400 yg bakal diusahakan optimal dengan sistim operasi Android Kitkat 4. 4. 2. Buat masalah konektivitas, telah ada feature Dual Sim dengan jaringan internet HSPA berkecepatan 21 mbps.


Spesifikasi yg dipunyai LG G3 Stylus benar-benar setara dengan smartphone dikelas menengah yg dipunyai Lenovo serta Samsung, tapi LG tawarkan hal lebih untuk mobile phone ini lebih-lebih fitur-fitur yg dimilikinya. Feature adalan LG G3 Stylus merupakan feature Knock Model yg dapat buka lock screen dengar langkah mengetuk monitor, tidak cuman itu ada juga fiture gesture shot, serta Stylus Pen sebagai andalannya.


Harga LG G3 Stylus yg berkompetisi dengan smartphone vendor lain, automatic bakal membuatnya jadi alternatif dari beberapa ratus smartphone kelas menengah yg ada di Indonesia. Buat menaikkan daya saingnya, telah di sediakan kamera paling utama beresolusi 8 Megapixel yg mendapat dukungan autofocus, LED flash, serta kebolehan merekam video Full HD 1080p.

No comments:

Post a Comment