Thursday 3 March 2016

Daftar Harga Hp Nokia

Untuk versus LTE, Huawei memanglah memberi keunggulan yang begitu menonjol, terkecuali mempunyai memory internal semakin besar hp ini dapat dilengkapi NFC sebagai akses transfer data dengan cara cepat. Semuanya jenis Huawei Honor 6 Plus juga dilengkapi Infrared port sebagai remote universal yang dapat mengatur perarangkat elektronik yang di dukungnya.


Ada juga Wifi dengan tehnologi Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, serta Wifi hotspot. Sedang untuk Bluetooth yang dipakai adalah versus paling baru yakni Bluetooth V4. 0 dengan tehnologi A2DP, LE (Low Energy). Konektivitas yang dibawanya memanglah cukup komplit, tetapi sayangnya GPS yang dipakai cuma berteknologi A-GPS serta belum mensupport Glonass.


Bukan sekedar dibekali peforma yang mumpuni, Huawei Honor 6 Plus juga dibekali design yang cantik serta indah. Sekujur body hp ini memakai material memiliki bahan logam, dengan dimensi memiliki ukuran 150. 5 x 75. 7 x 7. 5 mm. Dengan tidak tipis 7. 5 mm membuatnya begitu nyaman digenggam, lagi juga bobotnya juga masihlah lumrah yakni 165 g hingga tetaplah gampang dioperasikan meskipun mesti memakai dua tangan.


Bentuk monitor yang memiliki ukuran 5. 5 inch memanglah merasa cukup besar waktu di pegang dengan satu tangan, hingga tambah nyaman dipakai dengan dua tangan waktu mengetik maupun bermain game. Monitornya cukup tajam serta terang lantaran dilengkapi tehnologi IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels, sedang untuk kerapatan pixelnya meraih ~401 ppi.


Huawei bikin sendiri penampilan user interface Huawei Honor 6 Plus yakni memakai Custom Rom Emotion UI 3. 0. Sama dengan Miui punya Xiaomi, serta CyanogenMod, Huawei juga tingkatkan penampilan Android standard supaya lebih gampang dipakai serta memberi kustomisasi pada icon serta systemnya supaya pemakai tak terasa jemu pada penampilan OS Android pada Huawei Honor 6 Plus.

No comments:

Post a Comment