Saturday 26 March 2016

Samsung Galaxy on7



Sayangnya telpon seluler ini tdk dilengkapi memory eksternal, akan tetapi jangan sampai risau dikarenakan memory internal ZTE Nubia Z7 sangat besar menggapai 32 Gb. Seandainya memory internal masih tetap merasa kurang, anda dapat menggunakan penyimpanan Cloud seperti Dropbox atau pun Google Drive dengan kemampuan cukup besar.


Performa yg dipunyai ZTE Nubia Z7 tak lagi jauh tidak serupa dengan LG G3 dikarenakan miliki jeroan yg sama, telpon seluler ini bisa dilengkapi sistim operasi Android Kitkat 4. 4 yg dipercantik dengan antar muka Nubia UI 2. 0. User interface buatan ZTE itu semestinya menyimpan bermacam feature menarik, yg siap memanjakan penggunanya.


Keunggulan lain dari ZTE Nubia Z7 merupakan udah dilengkapi jaringan internet berkecepatan LTE dengan feature Dual Sim di dalamnya. Utk sisi konektivitas, juga tebilang sangatlah komplet dimulai dari Wi-Fi dengan kapabilitas, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, dan dilengkapi media transfer data seperti NFC, Bluetooth v4, serta microUSB v2. 0.


Utk masalah navigasi, udah ada GPS dengan kapabilitas A-GPS serta Glonass utk mengunci area dengan cara cepat serta akurat. Utk masalah ketahanan baterai, anda dapat memercayakan baterai mempunyai ukuran Li-Ion 3000 mAh, yg cukup efesien dikarenakan dilengkapi technologi CABC and DRAM (Display RAM).


Technologi itu buat baterai lebih awet dikarenakan bisa mengatur tingkat kecerahan monitor serta membedakan pada isi dinamis serta statis pada monitor telpon seluler ini. Jadi jangan sampai takut seandainya banyak orang-orang yg mengemukakan apabila monitor beresolusi Quad HD lebih boros kekuatan dibanding dengan monitor Full HD.

No comments:

Post a Comment