Saturday 26 March 2016

ZTE 3C



Udah ada 3 vendor besar yg mengambil monitor Quad HD yakni Oppo, LG, serta yg teranyar merupakan ZTE. Perusahaan yg berbasiskan di China itu, tidak pengen kalah dari vendor senegaranya yakni Oppo yg lebih dahulu mendatangkan Oppo Find 7 kepasaran. Mendatangkan ZTE Nubia Z7 merupakan bukti kalau ZTE sanggup berkompetisi melawan vendor papan atas dunia.


Bukan cuma dilengkapi monitor Quad HD, mobile phone ini dapat membawa hardware paling baik massa waktu ini, yg sanggup mendongkrang kemampuan ZTE Nubia Z7. Smartphone Android itu dapat dikatakan sebagai penerus keberhasilan ZTE Nubia Z5S yg di beritakan bakal lekas ada di Indonesia dengan harga 4 Jutaan.


Harga ZTE Nubia Z7 dapat dikatakan cukup mahal, lantaran dilengkapi spesifikasi memiliki kualitas premium, harga saya rasa bukan hanya jadi problem lantaran mobile phone ini punya banyak kelebihan yg tidak dipunyai Smartphone premium yang lain. Dengan design cantik serta spesifikasi gahar di dalamnya, tentu saja penduduk Indonesia bakal menyongsong senang mobile phone ini.


Bagian monitor sebagai kebolehan ZTE Nubia Z7, lantaran baru sedikit Smartphone yg mengusung monitor Quad HD. Monitor itu mempunyai ukuran 5. 5 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Gambar yg dihasilkannya bakal benar-benar bening serta tajam lantaran punya kerapatan piksel mempesona capai ~538 ppi.


Buat masalah design, mobile phone ini di rancang cantik dengan bentuk body seperti iPhone. Ketebalnnya mobile phone ini capai 9. 8 mm dengan dimensi mempunyai ukuran 153. 2 x 75. 7 x 8. 9 mm. Material yg difungsikan ZTE Nubia Z7 nampak benar-benar solid dengan warna sirver di sisi belakang serta warna hitam di sisi depan.

No comments:

Post a Comment