Saturday 12 March 2016

Sony Xperia C4 Dual



Jeroaan HP Bolt Powerphone IVO V5 tdk kalah dari telpon seluler ZTE di atas, dikarenakan telpon seluler ini bisa memanfaatkan OS Android Kitkat 4. 4 yg diperkuat dengan Processor Quad Core 1. 2 Ghz buatan Qualcomm MSM 8926. Utk kemampuan Ram yg dimilikinya mempunyai ukuran 1 GB serta pemrosesan grafisnya memanfaatkan GPU Adreno 305.


Kamera yg dipunyai HP Bolt Powerphone IVO V5 memanfaatkan lensa 8 Megapixel pada sisi belakang, serta 2 Megapixel pada sisi depan. Kamera itu termasuk tinggi, mengingat Harga HP Bolt Powerphone IVO V5 dibandrol sangatlah murah, cuma 1. 5 Juta Rupiah serta udah miliki LED Flash serta technologi Autofocus di dalamnya.


Dikarenakan harga nya lebih murah dari HP Bolt Powerphone buatan ZTE, telpon seluler ini memamng miliki spesifikasi lebih rendah akan tetapi utk baterai yg dimanfaatkan tambah baik buatan IVO dikarenakan memanfaatkan bateari Li-Po mempunyai ukuran 2300 mah, dan punya ZTE cuma memanfaatkan baterai Li-Ion dengan ukuran yg sama.


Ke dua HP Bolt Powerphone di atas, udah dilengkapi jaringan LTE dengan kecepatan sanga tinggi, buat anda yg gembar telusuri, unggah video, serta nonton stereaming semestinya ke dua telpon seluler di atas bisa penuhi kepentingan anda itu. Paketan internet bolt juga cukup terjangkau, cuma 200 ribu rupiah utk kuota mempunyai ukuran 20 GB yg dapat anda pakai 1bulan penuh. 

 
Konektivitas internet jadi benar-benar mutlak waktu ini, tapi di Indonesia baru lebih dari satu operator yang sediakan jarinan 4G (LTE), serta salah satunya vendor yang paling depan yaitu Bolt. Berbekal Bolt Powerphone 4G, perusahaan telekomunikasi itu tawarkan smartphone murah yang dilengkapi konektivitas LTE berkecepatan tinggi.

No comments:

Post a Comment