Saturday 26 March 2016

Panasonic T35



Spesifikasi di atas sama persis dengan Smartphone Android yang datang dari China yakni Collpad F1 8297, lantaran menurut berita Himax Polymer Octa Core adalah rebranded dari product itu, jadi janganlah heran jika dari sisi body serta spesifikasi yang dipunyainya nyaris sama persis, lantas berapakah Harga Himax Polymer Octa Core itu?


Belum ada info resmi mengenenai Harga Himax Polymer Octa Core dengan cara resmin, tetapi menurut suatu thread di kaskus Harga Himax Polymer Octa Core bakal di bandrol 1 Jutaan, serta peluang bakal mendekati harga 2 Jutaan lantaran spesifikasi yang di tawarkan demikian mengagumkan. 


Himax dapat di katakan sebagai Xiaomi nya Indonesia, dikarenakan mereka tetap berinovasi dalam mendatangkan Smartphone Android murah berspesifikasi tinggi. Sehabis berhasil dengan Himax Pure 3, kesempatan ini mereka meluncurkan Himax Polymer Octa Core sebagai generasi penerus Himax Polymer Li.


Sesuai sama nama serinya, telpon seluler ini dilengkapi processor berkecepatan Octa Core, atau sama seperti Himax Pure 3. Spesifikasi yg menggoda tentu dikarenakan processor Octa Core bisa menambah kemampuan suatu Smartphone, jadi jangan sampai heran seandainya beberapa produk lokal senantiasa membombardir bursa pasaran dengan product Smartphone Octa Core.


Spesifikasi tinggi yg dipunyai Himax Octa Core, seolah-olah menjawab kepentingan peminat gadget di Indonesia. Peforma yg terbaik dengan spesifikasi mumpuni, tentunya bisa menarik kesukaan warga Indonesia. Lebih-lebih lagi harga Himax Polymer Octa Core di banderol sangatlah murah.

No comments:

Post a Comment