Saturday 12 March 2016

Samsung Galaxy S5 Plus



Buat waktu ini cuma ada 2 HP Bolt Powerphone 4G yakni jenis ZTE V9820 serta IVO V5. Seperti sama Smartfren, Bolt juga rebranding product luar memakai nama peruahaan mereka, hal semacam tersebut sudah terlalu lumrah dikarenakan dari ke dua irislah pihak pasti udah melaksanakan kesepakatan lebih dahulu sebelum saat memakai merk dagang yang difungsikan.


Ke dua mobile phone ini di bandrol benar-benar murah, dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah, spesifikasi keduanya juga benar-benar berbobot dikarenakan memakai processor Quad Core serta punya konektivitas LTE didalamnya. Internet ngebut yang dipunyai HP Bolt Powerphone bakal memanjakan penggunanya, tapi sayangkan jaringan Bolt belum menebar keseluruh Indonesia.


HP Android Bolt yang pertam sebagai product buatan ZTE. Pasti anda udah tdk mencurigakan kwalitas yang dipunyai ZTE dikarenakan vendor asal China itu sebagai salah satunya pemain besar di Industri Smartphone dunia. Dengan ZTE V980, Bolt juga membuat mobile phone ini punya daya tarik yang tinggi dikarenakan mendapat dukungan jaringan LTE berkecepatan tinggi.


Buat hardware yang difungsikan tdk kalah dari mobile phone Samsung atau sejenisnya, dikarenakan dilengkapi Processor Quad Core dengan Chipset buatan Qualcomm MSM 8926. Processor yang difungsikan punya kecepaan Clock Speed menjangkau Quad Core 1. 2 Ghz. Processor 4 inti itu jadi tambah powerfull dikarenakan dikombinasikan dengan Ram 2 GB serta GPU Adreno 305.


Sitem operasi yang difungsikan pada HP Bolt Powerphone ZTE V9820 udah memakai OS Android Kitkat 4. 4. 2 jadi peforma multitaskingnya benar-benar memuaskan, serta buat kemampuan memory yang dipunyai mobile phone ini mempunyai ukuran 8GB serta dapat ditambah MicroSD mempunyai ukuran maksimum 32 GB.

No comments:

Post a Comment