Saturday 26 March 2016

Advan Barca 5



Spesifikasi yang lain tdk kalah menggoda dengan hadirnya dua kamera depan serta belakang bermutu tinggi. Kamera depan yg di andalkan menjadi kamera berkekuatan 5 Megapixel, dan utk kamera belakang udah ada kamera SONY IMX135 EXMOR RS dengan lensa mempunyai ukuran 13 Megapixel. Ada juga autofocus serta led flash utk menambah mutu poto yg di hasilkan.


Udah dilengkapi feature Dual Sim dengan internet berkecepatan HSDPA jadi kapabilitas tersediri pada bagian konektivitas, tidak hanya itu Himax Polymer Octa Core juga dilengkapi Wifi, Bluetooth, GPS serta MicroUSB. Himax Polymer seri terkini itu juga di sokong baterai berjenis Li-ion dengan kemampuan 2500 mah.


Spesifikasi di atas sama persis dengan Smartphone Android yg datang dari China yakni Collpad F1 8297, dikarenakan menurut berita Himax Polymer Octa Core menjadi rebranded dari product itu, jadi jangan sampai heran seandainya dari sisi body serta spesifikasi yg dimilikinya nyaris sama persis, selanjutnya berapakah Harga Himax Polymer Octa Core itu?


Belum ada kabar resmi mengenenai Harga Himax Polymer Octa Core dengan cara resmin, akan tetapi menurut suatu thread di kaskus Harga Himax Polymer Octa Core dapat di banderol 1 Jutaan, serta peluang dapat mendekati harga 2 Jutaan dikarenakan spesifikasi yg di tawarkan sangat menakjubkan. 


Himax dapat di sebutkan sebagai Xiaomi nya Indonesia, dikarenakan mereka selamanya berinovasi dalam mendatangkan Smartphone Android murah berspesifikasi tinggi. Sesudah berhasil dengan Himax Pure 3, kesempatan ini mereka meluncurkan Himax Polymer Octa Core sebagai generasi penerus Himax Polymer Li.

No comments:

Post a Comment