Sunday 13 March 2016

Motorola Moto X Play 16GB



Mito kembali meluncurkan penerus Mito Fantasy Selfie, serta gak tanggung-tanggung Mito keluarkan 2 seri terkini yakni Mito Fantasy 2 A18 serta A330. Ke dua telpon seluler itu dibandrol dengan harga yg tidak serupa dikarenakan spesifikasi yg dimanfaatkan juga tidak serupa.


Smartphone yg diinspirasi dari Oppo N1 itu benar-benar di khususkan buat peminat selfie. Kamera putar yg dibawanya dapat meringankan ada di dalam berfoto selfie dengan cara memuaskan. Resolusi kamera yg dimilikinya juga relatif besar, dengan mengandanlkan kamear 12 megapixel pada seri A18 serta kamera 8 megapixel pada Mito Fantasy Selfie 2 A330.


Technologi kamera putar yg dipunyai Mito Fantasy Selfie 2 bukanlah hal yg baru, dikarenakan udah sada berapa Smartphone Android yg mengambil technologi mirip, seperti Oppo N1, Oppo N1 Mini, serta Himax Pute 3. Akan tetapi Mito miliki kelebihan pada sisi harga, yg dibandrol sangatlah miring.


Mito Fantasy Selfie 2 A18 dibandrol dengan harga Rp 1. 399. 000 atau Rp 1. 4 juta. Telpon seluler ini dilengkapi hardware cukup tinggi dengan mengambil processor Cortex A7 berekcepatan Quad Core 1. 3 Ghz serta Ram mempunyai ukuran 1GB. Performa Mito Fantasy Selfie 2 A18 dapat disempurnakan dengan OS Android Kitkat 4. 4 sebagai sistim operasinya.


Miliki monitor IPS 4. 7 Inch dengan resolusi qHD 540 x 960 pixels dapat membuahkan gambar yg jernih dengan pojok pandang yg lebih luas. Lantas utk memory internal yg dimanfaatkan mempunyai ukuran 8 GB serta masih tetap dapat diperluas dengan MicroSD berkapasitas maksimum 32 GB. Tidak hanya itu disajikan juga baterai mempunyai ukuran 1700 mah sebagai sumber dayanya.

No comments:

Post a Comment