Saturday 26 March 2016

Huawei Enjoy 5



Dapur picu ZTE Nubia Z7 di tenagai oleh Chipset Qualcomm MSM8974AC dengan processor Snapdragon 801 yg punya kecepatan Quad-core 2. 5 GHz Krait 400. Performa Processor Qualcomm itu jadi tambah apik oleh karena ada Ram berkapasitas 3 Gigabyte yg dikombinasikan dengan GPU Adreno 330.


Sayangnya mobile phone ini tdk dilengkapi memory eksternal, tapi jangan sampai kuatir lantaran memory internal ZTE Nubia Z7 sudah terlalu besar capai 32 Gb. Kalau memory internal masihlah merasa kurang, anda dapat mengfungsikan penyimpanan Cloud seperti Dropbox mau pun Google Drive dengan kemampuan cukup besar.


Performa yg dipunyai ZTE Nubia Z7 bakalan tidak jauh berlainan dengan LG G3 lantaran punya jeroan yg sama, mobile phone ini dapat dilengkapi system operasi Android Kitkat 4. 4 yg dipercantik dengan antar muka Nubia UI 2. 0. User interface buatan ZTE itu semestinya menaruh beraneka feature menarik, yg siap memanjakan penggunanya.


Keunggulan lain dari ZTE Nubia Z7 merupakan udah dilengkapi jaringan internet berkecepatan LTE dengan feature Dual Sim di dalamnya. Buat sisi konektivitas, juga tebilang benar-benar komplet dimulai dengan Wi-Fi dengan kebolehan, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, dan dilengkapi media transfer data seperti NFC, Bluetooth v4, serta microUSB v2. 0.


Buat masalah navigasi, udah ada GPS dengan kebolehan A-GPS serta Glonass buat mengunci tempat dengan cara cepat serta akurat. Buat masalah ketahanan baterai, anda dapat memercayakan baterai mempunyai ukuran Li-Ion 3000 mAh, yg cukup efesien lantaran dilengkapi technologi CABC and DRAM (Display RAM).

No comments:

Post a Comment